by

Tabrak Belakang Mobil Angkutan Barang, Truk Ditinggal Kabur

BOGORONLINE.com, GUNUNGSINDUR – Pengendara mobil light truk menjadi korban kecelakaan terjadi pagi ini, saat situasi arus lalulintas normal dua arah. Sebuah mobil truk bermuatan bata menabrak bokong truk bermuatan barang yang melarikan diri.

Informasi yang  dihimpun, kecalakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, di Jalan Raya Pendidikan Bukit Dago Kp. Rawakalong RT 007/014 Desa Rawakalong Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor, Rabu (3/11/ 2021).

Kanit Lantas Polsek Gunung Sindur Iptu Rudi Hartono mengatakan, pengendara mobil barang light truck Nopol A-9005-FS,
yabg di kemudikan M. Hamzah (21) warga Kp. Buah Gede RT 009/005 Desa Sentul Kecamatan Kragilan Kab. Serang.

“Sementara pengendara mobil barang mitsubishi colt diesel FE light truck dengan nopol yang tidak diketahui warna kuning melarikan diri setelah tertabrak dari blakang, “terangnya.

Rudi menjelaskan, mobil barang Nopol A-9005-FS dari arah Serpong menuju Parung Bogor yang bermuatan bata merah, sesampai di TKP berusaha mendahului kendaraan di depanya namun tiba-tiba kendaraan mobil barang yang didepan berhenti mendadak sehingga terjadi kecelakaan.

“Kenek dari kendaraan mobil barang mitsubishi colt diesel FS bernama Ari Maulana mengalami luka parah pada bagian kaki sebelah kiri, kemudian dibawa ke RS. Hermina Serpong. Kendaraan Mobil Barang Rusak Berat pada bagian depan, “pungkasnya. (Mul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *