by

RIZWAN, Calon Ketua PPI Kabupaten Bogor Menjadi Perhatian

BOGORONLINE.com, CIBINONG – Musyawarah Kabupaten (Muskab) VIII Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Bogor masa bakti 2022 – 2027 siap digelar. Organisasi eks Pasukan Pengibar Bendera Pusaka itu, akan memilih orang nomor satunya di Kabupaten Bogor dengan harapan, dapat membawa organisasi kedepan yang lebih baik dari sekarang. Dijadwalkan, acara dlaksanakan di Auditorium Bappenda, Cibinong, Kabupaten Bogor tanggal 16 Januari 2022.

Beberapa calon telah bermunculan dengan berbagai macam cara yang diperankan tim sukses. Semua menjagokan masing-masing calonnya sebagai yang terbaik. Salah satu calon yang menjadi sorotan dan menjadi perhatian calon lainnya yaitu RIZWAN HERMAWAN YUSUF.

Mencalonkan diri sebagai Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Bogor periode 2022 – 2027 pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) VIII nanti, RIZWAN bertekad menjadikan organisasi kemasyarakatan itu bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Bogor.

Tekad tersebut dikemas dalam VISI, Membangun eksistensi PPI Kabupaten Bogor sebagai organisasi kemasyarakatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat. Membangun kerjasama antar instansi, lembaga, dan organisasi lainnya.

Teknisi Pesawat ini, akan Mengembangkan sumber daya manusia yang dimiliki PPI Kabupaten Bogor agar dapat berdaya saing, berdaya guna dan bisa berkarya untuk negeri. Program itu akan dimulai dari lingkungan sekitar sesuai latar belakang masing-masing personal.

RIZWAN yang masih menduduki posisi Sekretaris (2017 – 2022), akan meneruskan agenda tahunan yaitu Latihan Dasar Kepemimpinan. Latihan itu sebagai awal mula pembekalan terhadap anggota organisasi khususnya dan generasi termuda agar siap menjadi role model bagi masyarakat dan pemuda di Kabupaten Bogor. Sehingga, terbentuk personal yang kreatif dan inovatif.

Sementara MISI yang akan diusung yaitu menjadikan PPI sebagai organisasi kemasyarakatan yang hadir di tengah masyarakat Kabupaten Bogor, menjadi teladan yang dapat dicontoh bagi generasi muda dan masyarakat yang lain dimanapun dan kapanpun,

Mencetak sumber daya manusia yang memiliki minat dan bakat di bidang masing-masing, menjadi wadah dalam mengembangkan potensi diri. Terutama generasi muda yang akan terjun ke dunia kerja atau dunia usaha,

Mewujudkan VISI dan MISI, Petugas pengibar bendera 2011 dari SMK Penerbangan Angkasa Bogor ini, akan menjalin hubungan dengan instansi pemerintah maupun swasta sebagai pemberdayaan anggota agar dapat berguna bagi masyarakat luas,

RIZWAN akan merangkul seluruh anggota keluarga PPI Kabupaten Bogor agar tercapai kepentingan organisasi dengan generasi muda yang mempunyai soft skill.

“MARI KITA SUKSESKAN MUSKAB PPI BOGOR ke VIII DENGAN BERGABUNG BERSAMA SAYA,”

Nama : RIZWAN HERMAWAN YUSUF
Asal Sekolah : SMK Penerbangan Angkasa Bogor
Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Bogor tahun 2011
Pekerjaan : Teknisi Pesawat Udara
Pengalaman Organisasi : Sekretaris Pengurus Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia Bogor tahun 2017-2022.

(Soeft)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.