Lagi, Muhaimin Iskandar Dapat Dukungan Jadi Presiden RI 2024 Dari Ojol Lintas Parung Bogor

Politik361 views

Bogor, Bogoronline.com – Ojek online (Ojol) Lintas Parung menggelar deklarasi terbuka mendukung Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Berlokasi di Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, puluhan pengemudi ojol membentangkan spanduk sebagai dukungannya bagi Muhaimin Iskandar.

Imam selaku koordinator deklarasi mengatakan bahwa komunitasnya menilai Muhaimin Iskandar adalah sosok yang dinilai sebagai jalan tengah antara Ganjar Pranowo maupun Anies Baswedan.

“Selain itu diantara anggota kami juga ada yang mengidolakan almarhum Gus Dur, maka mereka mendukung Gus Imin (Muhaimin Iskandar),” ujarnya, Sabtu (22/07/2023).

Selain itu, Imam juga berharap agar Gus Imin sebagai sosok poros tengah mampu menjadi figur yang nasionalis sekaligus agamis

“Karena Partai PKB ini didirikan salah satunya juga lahir dari rekomendasi PBNU, kita warga Mahdiyin berharap Cak Imin bisa jadi Capres dan mudah-mudahan jadi Presiden 2024 serta bisa jadi maslahat untuk umat,” tukasnya.

“Cak Imin ini tidak menaungi satu organisasi atau komunitas tertentu, semuanya harus dirangkul oleh Cak Imin sebagaimana yang dilakukan Gus Dur dulu, semoga juga deklarasi kami ini langsung didengar oleh Cak Imin,” pungkas Imam.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *