Polisi Dalami Kasus Pembegalan di Jembatan Perumahan Bukit Golf Riverside

G. Putri, BogorOnline.com – Jajaran Polsek Gunung Putri, Polres Bogor, menindak lanjuti laporan seorang pemuda yang menjadi korban aksi pembegalan dilokasi jembatan perumahan Bukit Golf Riverside, Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, pada Rabu 12 Juli 2023 dini hari.

Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor, Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban yakni DF (32) yang baru pulang kerja di ikuti oleh satu sepeda motor yang dikendarai tiga orang dari arah belakang, yang kemudian saat para pelaku mendekat langsung menendang korban sampai jatuh tersungkur.

“Dan hingga salah satu pelaku pun, melakukan penyerangan kepada korban dengan menggunakan senjata tajam (Saham) jenis celurit,” ujar Kompol Bayu Tri dalam keterangannya.

Ia melanjutkan, lantas korban yang sempat bangun akibat terjatuh itu kembali di serang oleh pelaku dengan senjata tajamnya, yang kemudian ditangkis oleh korban dan mengenai tangan.

Akibatnya, masih kata Kompol Bayu, korban pun mederita luka sabetan celurit, dan korban akhirnya berhasil menyelamatkan diri dengan meninggalkan sepeda motor miliknya, yang kemudian di bawa kabur oleh para pelaku pembegal ini.

“Kejadian yang di laporkan kepada Pihak Kepolisian Polsek Gunung Putri Polres Bogor pun langsung di tindak lanjuti, yang mana kami dari jajaran Polsek Gunung Putri langsung bergegas mendatangi lokasi kejadian dan menggelar olah Tempat kejadian perkara (TKP) guna proses penyelidikan lebih lanjut,” jelas Kompol Bayu Tri.

Ia juga mengatakan, bahwa kasus tersebut kini tengah proses penyelidikan guna mengungkap para pelaku pembegalan tersebut, dengan telah di mintainya keterangan dari para saksi – saksi maupun menggelar olah TKP.

Ia menambahkan, akibat kejadian tersebut pun korban mengalami luka pada bagian tangannya akibat terkena sajam yang di bawa pelaku.

“Selain itu, korban pun mengalami kerugian materil akibat hilangnya sepeda motor Honda Vario 150 CC miliknya yang berhasil di bawa kabur oleh para pelaku,” pungkasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *