Sebabkan Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia, Polsek Klapanunggal Bogor Olah TKP di Jalan Ini

Klapanunggal, BogorOnline.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Klapanunggal, Polres Bogor, lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dilokasi terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di jalan raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Senin (21/8/23).

Kapolsek Klapanunggal AKP Irrine Kania Defi mengatakan, jika lantas itu terjadi yang melibatkan kendaraan truk dengan beberapa kendaraan roda dua, yang mana akibat dari kecelakan tersebut mengakibatkan satu orang pengendara motor meninggal dunia ditempat dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka berat hingga di larikan ke rumah sakit Merry dan rumah sakit Thamrin Cileungsi Bogor.

“Bahwa kecelakaan tersebut di akibatkan oleh pengendara truk yang berkendara dalam kondisi mengantuk, hingga hilang konsentrasi dan menabrak sebanyak empat motor yang datang dari berlawanan arah,” jelas AKP Irrine Kania Defi dalam keterangannya kepada wartawan.

Ia melanjutkan, saat ini pengemudi truk telah diamankan oleh unit laka lantas Pospol Agro guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Selain menimbulkan korban jiwa atas kecelakaan itu, pun di taksir menimbulkan kerugian materi mencapai Rp 20 juta,” tutupnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *