Cibinong Pemilih Terbanyak Dan TPS Sudah Beres Plenonya, Kalau Yang Lainnnnn ?

BogorOnline.com – CIBINONG

Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor dengan jumlah pemilih dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) terbanyak dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serantak 2024 telah bereskan pleno rekapitulasi suara pemilu tingkat Panitia pemilihan kecamatan (PPK) belum lama ini.

Camat Cibinong Acep Sajidin mengatakan, memang pihaknya belum lama ini telah menyelesaikan pleno diwilayahnya bersama petugas, dan saksi yang telah bekerja keras dalam perhitungan tingkat kecamatan ini. Karena masih ia menambahkan, ada sembilan ratus delapan puluh enam (TPS) dengan jumlah pemilih mencapai 259 ribu orang. Selesai dalam19 hari dibandingkan dengan 2019 sampai 24 hari yang kemarin juga berkesan
dari para saksi. Bahwa tahun ini dalam perhitungan suara di kecamatan lebih baik lagi.

“Karena kesuksesan dan kelancaran yang saat ini dicapai merupakan kontribusi dari semua pihak,” ujarnya saat dihubungi bogorOnline.com Sabtu (02/03/24).

Lebih lanjut Ketua PPK Cibinong Maemunah menambahkan, secara umum, perolehan suara yang diraih oleh setiap partai. Mulai Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden (Pilpres dan Wapres. Tidak ada permasalahan besar yang muncul.

“Karena semua perhitungan suara kita lakukan dengan mengendepankan tranparansi,” tambahnya.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *