Dedi Aroza Dapat Banyak Dukungan dari Masyarakat Kabupaten Bogor untuk Maju jadi Bupati Bogor dari PKS

Politik201 views

Bogor, Bogoronline.com – Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Dedi Aroza memperoleh banyak dukungan dari masyarakat Kabupaten Bogor untuk maju pada Pilkada Bogor tahun 2024 ini.

Dukungan tersebut salah satunya datang dari Ketua DPC PKS Parung, Billy Yardo. Dirinya mengatakan bahwa Dedi Aroza merupakan sosok pimpinan yang berani.

“Terutama beliau ini sangat berani dalam membela kepentingan PKS Kabupaten Bogor, jadi sangat cocok maju sebagai Bupati Bogor,” ujar Billy kepada awak media, Senin (01/04/2024).

Selain itu dukungan bagi Dedi Aroza juga datang dari tokoh ulama di Kecamatan Caringin yaitu Yudi Yudistira. Dirinya menyatakan bahwa sosok Dedi Aroza dikenal dekat dengan berbagai kalangan.

“Alhamdulillah selama beliau di periode pertama di DPRD Kabupaten juga luar biasa, baik terhadap petani, terhadap para ulama, sangat dekat sekali,” katanya.

“Jadi beliau ini insyaAllah untuk mewakili Bogor Selatan kita dukung full, karena beliau ini orangnya suka turun ke lapangan, bermasyarakat, dan luar biasa soleh,” lanjut Yudi.

Mewakili para ulama di Kecamatan Caringin, Yudi berharap agar Dedi Aroza bisa menjadikan Kabupaten Bogor lebih bermartabat kedepannya.

“Yang pertama menjadikan Bogor lebih bermartabat, lebih baik kemudian pada intinya beliau menang untuk jadi Bupati Bogor,” pungkasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *