Gunawan Hasan Makin Populer Jadi Cabup Bogor 2024, Ingin Fuad Kasyfurrahman Dampingi Jadi Wakil Bupati

Bogor – Pembina Partai PSI Kabupaten Bogor, Gunawan Hasan baru-baru ini senter menjadi Calon Bupati Bogor pilihan masyarakat Kabupaten Bogor.

Gunawan Hasan menduduki peringkat kedua sebagai calon Bupati Bogor dalam rilis yang dipublikasikan salah satu media lokal Bogor. Suaranya bahkan mengalahkan Ade Ruhandi alias Jaro Ade yang sudah pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Bogor Tahun 2018 lalu.

Gunawan Hasan menyakini, rilis yang disampaikan media lokal Kabupaten Bogor itu merupakan tanda restu masyarakat Kabupaten Bogor kepadanya.

“Terimakasih, meski saya tidak sama sekali meminta untuk menjadi deretan calon Bupati Bogor dalam rilis tersebut, namun keinginan masyarakat cukup tinggi,” papar Gunawan Hasan.

Survei yang dirilis pada Maret 2024 itu membuat dirinya semakin yakin untuk bertanding di kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor pada November 2024 mendatang.

“Saya semakin yakin untuk menampung suara masyarakatnya Kabupaten Bogor untuk menjadi Wakil rakyat mereka di eksekutif,” papar dia.

Ia bahkan mengaku sudah mengantongi calon wakil Bupati Bogor potensial untuk memenangkan dirinya dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor.

“Sosok muda, yaitu Fuad Kasyfurrahman yang merupakan politisi partai NasDem. Saya menilai Fuad merupakan sosok yang pantas mendampingi saya untuk meraup suara pemuda di Bumi Tegar Beriman,” papar dia.

Gunawan menyebut, Fuad memiliki rekam  jejak yang baik dalam memajukan sektor kepemudaan di Kabupaten Bogor, salah satunya menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor dengan cara yang demokrasi yang baik.

“Fuad sosok yang taat pada aturan permainan dalam politik ataupun kontestasi. Sehingga, pemuda yang seperti ini lah yang layak dicontoh dan didukung untuk kemajuan Kabupaten Bogor mendampingi saya,” papar dia.

Gunawan Hasan menilai, rekonsiliasi antara partai NasDem dengan koalisi Prabowo-Gibran di pusat semakin terlihat. Sehingga, ia berharap rekonsiliasi NasDem masuk Kabinet Prabowo-Gibran juga bisa dilakukan di Kabupaten Bogor.

“NasDem mulai terlihat dewasa dengan pertemuan beberapa kali dengan pak Prabowo. PSI sebagai pendukung Prabowo-Gibran sangat menghargai langkah tersebut. Sehingga jika saya dipasangkan dengan Fuad, akan menjadi contoh baik dalam kedewasaan berpolitik,” tutup dia.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *