Inne jadi Calon Tunggal Ketua DPC IWAPI Kabupaten Bogor Periode 2021-2026

 

Cibinong – Inne Roswianita menjadi calon tunggal ketua DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI)  Kabupaten  Bogor periode 2021-2026 dalam musyawarah cabang (Mudcab) Ke V  pada 9 Februari 2022 mendatang.

Hal tersebut disebabkan karena calon lainnya, Sri Mulyati dianggap tidak memenuhi persyaratan dalam proses verifikasi data yang dilakukan oleh Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC).

“Karena calon ketua lainnya tidak memenuhi persyaratan, maka ibu Inne Roswianita yang saat ini merupakan incumbent, menjadi calon tunggal ketua dalam Muscab je V DPC  IWAPI  Kabupaten  Bogor periode 2021-2026,” kata Ketua SC Muscab DPC Iwapi Kabupaten Bogor Neti Sulastri, Jumat, (21/01).

Ia menyebut, Muscab DPC IWAPI Kabupaten Bogor ke V mestinya dilakukan sebelum Bulan November Tahun 2021 lalu, namun karena covid-19, Muscab baru bisa dilakukan awal tahun ini.

Sementara, Ketua OC DPC IWAPI Kabupaten Bogor, Tety Mulyowati menyampaikan akan ada 150 peserta dalam Muscab DPC IWAPI Kabupaten Bogor ke V mendatang, dengan pembagian kehadiran langsung dan tidak langsung (Online).

“Pelaksanaan Muscab DPC IWAPI Kabupaten Bogor ke V nanti akan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, selain itu peserta yang hadir langsung harus sudah divaksinasi Covid-19 minimal sebanyak dua kali, dengan bukti tercatat di aplikasi peduli lindungi,” katanya.

Ia berharap acara Muscab DPC IWAPI Kabupaten Bogor ke-V ini bisa berlangsung dengan lancar dan sukses serta terbentuknya kepengurusan yang baru akan melahirkan ide-ide cemerlang bagi para pengusaha perempuan  di  Kabupaten  Bogor.

“Bravo  IWAPI  Kabupaten  Bogor , terus  tangguh dan semakin  jaya,” katanya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *