by

Begini Tanggapan Pemilik Yayasan SMP Eka Wijaya Paska Tewasnya Zahra, Masih Misteri

bogorOnline.com

Pihak Sekolah Menengah Pertama (SMP) Eka Wijaya terkesan menutup rapat kasus tewasnya Zahra Fadilah , (15) Siswi yang meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai atas gedung sekolah tersebut Jumat (19/2/16) yang sampai saat ini penyebab meninggalnya korban masih misterius.

Tedy Ekawijaya, Kordinator Yayasan Eka Wijaya mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa Zahra adalah murid disekolahnya.

“Kami bukanya tidak mau melaporkan kejadian itu kepada pihak Polsek Cibinong. Karena petugas kami takut melihat korban tergeletak, jadi langsung dibawa saja ke Rumah Sakit (RS) terdekat,” dalihnya saat ditemui bogorOnline.com di Eka Wijaya Sabtu (20/2/16).

Sebelumnya, suasana Sekolah Menengah Pertama(SMP) Eka Wijaya di Jalan Raya Mayor Oking, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor nampak mencekam paska tewasnya Zahra (16) siswi kelas tiga yang tergeletak setelah terjatuh dari lantai empat sekolahnya tersebut.

Terlihat dari pintu gerbang masuk sekolah yang ditutup rapat oleh petugas penjaga sekolah dan raut wajah tegang dari murid sekolah nampak saat bogorOnline.com mencoba masuk guna mengkonfirmasi kejadian tersebut.

“Tunggu sebantar biar saya laporan dulu sama pemilik sekolah,” ketus salah satu penjaga saat wartawan berada di depan gerbang Eka Wijaya Sabtu (20/2/16).(rul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed