Mobil Mungil Ini Bernama Mirrow Provocator

Dunia677 views

bogorOnline.com

Dikutip dari salah satu media online nasional, seorang desainer mobil asal rusia, menyodorkan desain mobil mungil atau city car yang disebutnya sebagai city car pintar. Mobil yang menggunakan sasis tubular dan bahan dari polimer itu selain dilengkapi fitur canggih juga mampu meredam guncangan akibat tabrakan.

Mobil bernama Mirrow Provocator itu seukuran mobil miungil Smart For Two. Dia menggunakan sasis tubular dan banyak detail yang menggunakan bahan polimer.

Dengan material itu, maka bodi mobil akan efektif menyerap dan menyalurkan energi yang muncul akibat tabrakan. Menariknya, akses untuk pengemudi dan penumpang menggunakan pintu yang terletak di sisi belakang mesin.

Konstruksi pintu itu dirancang untuk memberikan tingkat keselamatan yang tinggi bagi penumpang maupun pengemudi, karena menggunakan rel sebagai slot pintu.

Desain interiornya minimalis, dengan roda kemudi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pengemudi. Mobil yang sudah menggunakan power steering elektrik itu juga dilengkapi perangkat hiburan untuk penumpang di belakang, sistem navigasi, hingga sunroof.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *