by

PKS Desak Pemerintah Buat Regulasi LGBT

Cibinong, bogoronline.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendesak Pemerintah untuk membuat regulasi yang mengatur soal lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT). Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bogor, Wasto Sumarno mengatakan LGBT merupakan masalah sosial yang harus ditanggulangi.
“tapi perlu dicatat regulasi bukan untuk melegalkan LGBT, kita perlu regulasi untuk menangani masalah penyembuhan dan dampak sosial yang ditimbulkan,” ujarnya, kepada bogoronline.com

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor tersebut meminta agar persoalan LGBTB jangan ditinjau dari sudut pandang Hak asasi manusia (HAM) semata. Menurut dia, persoalan tersebut sudah dijelaskan di dalam Alqur’an dan menjadi peringatan untuk manusia. “umat terdahulu di azab sama Allah, ada yang dengan teriakan memekakan telinga, ada yang dihujani dengan batu dan dimusnahkan,” kata dia.

Wasto juga menengarai, ada propaganda yang ingin menghancurkan Indonesia dengan menghebuskan wacana legalisasi LGBT. “regulasi itu harus mencegah segala bentuk propaganda LGBT,” pungkasnya (ful)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed