RAYAKAN HARI KASIH SAYANG DI JUNGLELAND SENTUL

Sentul – bogoronline.com – Tanggal 14 Februari merupakan hari spesial bagi mereka yang merayakan hari kasih sayang (Valentine). Memeriahkan acara tersebut, Jungleland Adventure Theme Park Sentul menawarkan kepada para sahabat Jungleland untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang terkasih keluarga, pacar, sahabat, rekan kerja liburan bersama penuh cinta.
Di tanggal 13 dan 14 Februari 2015 JungleLand mempersembahkan berbagai show menarik seperti parade Jungleland Romantic All Stars pukul 14.30, yang menghadirkan para icon Jungleland berpasangan (couple) seperti Prince dan Princess, Mr Pop dan Ms Lolly, Carnival Male dan Carnival Female dan masih banyak lainnya.
Selain itu, pengunjung juga akan dihibur oleh lantunan berbagai lagu-lagu romantis dari band Jungleland di panggung Downtown dalam Music Heart to Heart dengan menghadirkan 5 vokalis pukul 16.00 WIB.
“Pengunjung juga akan mendapat hadiah spesial dari Jungleland di momen kasih sayang ini, dan dapat berfoto di LOVE giant letter yang akan menghiasi Jungleland selama bulan Februari ini,” kata Public Relation Jungle Land Theme Park Sentul, Minia Arpitia Barus kepada bogoronline.com, Sabtu (13/02/2016).
Minia pun menambahkan, JungleLand juga memberikan promo HTM spesial sudah termasuk gratis payung yaitu Rp 130.000/orang bagi pengunjung yang datang di hari biasa (weekday) dan Rp 165.000 yang datang di akhir pekan (weekend) selama bulan Februari-Maret 2016.
Para pengunjung dapat menikmati 33 wahana seru JungleLand untuk semua usia seperti Disk’O, Air Race, Water Flume, Harvest Time, Boat Blaster, Dino World dan masih banyak lagi. Beberapa wahana tersebut merupakan wahana yang pertama kali di Indonesia.
“Termasuk juga wahana terbaru Jungleland yaitu Flight Academy, dimana pengunjung dapat merasakan sensasi menjadi seorang pilot, menerbangkan pesawat secara langsung,” ujar Minia.
Nikmati petualangan seru 33 wahana JungleLand sambil menikmati liburan di momen kasih sayang bersama orang-orang terkasih di JungleLand Sentul. (Edwin)