Dewan Dituding “Ngecrek” Kukuh Minta Dace Tunjuk Hidung

Cibinong – bogoronline.com – Tudingan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Dace Supriyadi, kepada Aggota DPRD Kabupaten Bogor, minta – minta proyek “ngecrek” mengundang kemarahan seluruh wakil rakyat di gedung dewan Kabupaten Bogor.

Anggota fraksi Partai Gerindra, Kukuh Sri Widodo, sangat menyayangkan kalu sekelas Kepala Dinas Pendidikan, tidak mengerti etika dalam berbicara. “Harusnya Pak Dace, tunjuk langsung siapa saja anggota Dewan yang sudah minta proyek, karena kalo sudah mengatakan lembaga, yang tidak minta juga jadi terbawa.” tegas Kukuh.

Kedatangan Dace ke Gedung dewan dan mendatangi ruangan salah satu anggota dewan juga bukan cara yang baik untuk menyelesaikan masalah, masih kata Kukuh. Tetapi Untuk membersihkan tudingan itu hrus bisa dibuktikan siapa saja oknummnya sampai bisa diproses selanjutnya.

Apalagi, lanjut Kukuh, Dace sempat menyangkal kalau dirinya pernah berkata seperti itu dan mengtakaan bahwa berita itu cuma pelintiran dari wartawan saja. “Tidak mungkin wartawan bikin berita kalau tidak punya sumberm.” Jelas Kukuh. (die)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *