Hujan Disertai Angin Kencang, Robohkan Atap Sekolah Mardi Yuana

Kota Bogor – bogoronline.com – Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda Kota Bogor. Akibatnya sekolah SMP dan SMA Mardi Yuana, yang terletak di jalan Siliwangi kecamatan Bogor Selatan, Atapnya roboh diterpa kencangnya angin hingga menimpa siswa di sekolah tersebut.

Salah seorang saksi kejadian Heni, Warga setempat menuturkan, Saat itu hujan memang deras dan angin nya pun kencang, Lalu dirinya berteduh sembari menunggu kerabat yang akan menjemputnya, Namun tiba – tiba saja ada suara benda jatuh yang sangat keras. Seketika itu saya langsung mencari asal suara tersebut.

“Tiba – tiba ada bunyi seperti benda jatuh, Kejadian sekitar pukul 16.00 wib, Kontan saja anak-anak yang ada disitu langsung histeris dan bahkan banyak pula yang jatuh pingsan,” Tutur Heni kepada wartawan, Pada Selasa (29/03/16).

Lurah Sukasari Nana, Menambahkan,  Saat menerima laporan tersebut pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian, dan mengevakuasi tempat tersebut, Ada tiga korban yang dilarikan ke Rumah Sakit Vania, Sukasari.

“Yang luka berat dibawa ke Rumah Sakit Vania, 2 orang guru dan 1 penjaga kantin,” Tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Evakuasi masih terus dilakukan oleh BPPD Kota Bogor dibantu oleh warga sekitar.

Info dari Disdik, korban luka 7 orang ;
● 6 org siswa
● 1 org ibu kantin

Dari 7 org korban luka tsb, 4 org sudah keluar Rs Vania, tinggal sisa di Rs ;
● 2 org siswa
● 1 Org ibu kantin dump

Besok jam 08.00 Walikota akan cek lokasi..

(bunai)