INSPIRASI WARNA RUANG BELAJAR ANAK

Saat anak anda belajar di rumah minimalis. Sebagai orang tua, tentu anda menginginkan agar anak anda bisa semangat dan rajin belajar. Sehingga pekerjaan rumah yang di berikan bisa selesai tepat waktu. Salah satu hal yang bisa meningkatkan semangat belajar anak adalah tempat atau ruang belajar anak yang nyaman. Untuk membantu anda dalam mendekorasi ruang belajar anak anda, Berikut diuraikan tentang warna apa saja yang cocok dan bisa menginspirasa anda untuk mendekorasi ruang belajar anak anda :Hijau

Warna hijau ini menimbulkan efek tenang bagi orang yang melihatnya. Bisa membuat pikiran selalu segar ketika berada di dalam ruangan berwarna hijau ini. Warna ini bisa memperbaiki system kekebalan tubuh anak anda. Sebab warna hiaju ini dapat menambah nafsu makan dan mengurangi alergi anak terhadap suatu makanan. Oleh karena itulah warna ini dianggap cocok dan bisa di pasang pada dinding ruang belajar anak.

Kuning

Bagi anda yang ingin merangsang daya kreativitas dan kecerdasan anak. Maka lebih baik anda memilih warna kuning ini untuk ruang belajar anak anda. Warna kuning ini melambangkan keseimbangan dan harapan. Warna yang satu ini menimbulkan rasa optimisme anak semakin bertambah, sehingga anak bisa lebih giat dalam belajar..

Biru

Adalah salah satu dari warna yang bisa membuat tenang bagi orang yang panik atau stress. Efek yang timbul dari ruangan yang berwarna biru adalah kenyamanan. Namun anda perlu mempertimbangkan untuk memberi warna biru ini pada ruang belajar anak anda. Dikarenakan warna biru itu juga memberikan efek nafsu makan berkurang.

Coklat

Kalau anak anda terlihat mempunyai rasa khawatir yang tinggi ketika sedirian di dalam ruangan belajar. Atau anak anda adalah anak yang mempunyai rutinitas yang lebih dibandingkan dengan anak yang lain. Maka lebih baik anda memilih warna ini. Sebab warna coklat  merupakan warna yang menumbuhkan rasa aman dan rileks bagi orang yang merasa keletihan.

Comments




2 thoughts on “INSPIRASI WARNA RUANG BELAJAR ANAK

  1. drink machines

    I’m excited to discover this web site. I need to
    to thank you for ones time for this particularly fantastic read!!
    I definitely loved every bit of it and i also have you saved
    to fav to check out new things in your blog.

  2. blunt effects

    I don’t drop a leave a response, however I looked at a few
    of the remarks on this page blog topic. I do have a couple of questions for you if it’s allright.
    Could it be just me or does it appear like some
    of the comments appear like they are coming from brain dead
    people? ­čśŤ And, if you are writing on other places, I would like to
    keep up with you. Would you list of the complete urls of
    all your social community sites like your Facebook page,
    twitter feed, or linkedin profile?

Leave a Reply

Your email address will not be published.