TIPS MEMASANG LUKISAN DI DINDING

Salah satu benda yang bisa menambah keindahan dalam rumah minimalis adalah hiasan yang dipajang pada rumah tersebut. Dan benda yang dimaksud di sini adalah lukisan. Ketika anda memiliki lukisan yang bagus maka anda ingin memajang lukisan itu pada dinding ruangan rumah anda. Dengan lukisan yang dipajang, maka ruangan rumah anda tampak ramai atau terkesan kebih menarik. Untuk membantu anda dalam memasang lukisan di dinding maka disampaikan tentang tips memasang lukisan di dinding :

Memilih konsep yang sesuai

Anda harus menyesuaikan lukisan yang anda pasang sesuai dengan konsep ruangan dari rumah anda. Misalkan, konsep rumah anda adalah minimalis maka anda jangan sekali-kali memajang lukissan yang sangat besar. Lebih tepatnya anda memajang lukisan yang berukuran kecil. Kalau konsep rumah anda modern maka lebih baik lukisan yang dipajang pun bernuansa modern.

Memilih area yang sesuai

Anda bisa memilih area tertentu pada dinding yang akan diberi lukisan. Anda perlu mempertimbangkan lokasi pemasangan yang pas untuk memajang lukisan. Sebab pemilihan lokasi yang tepat dapat membuat anda merasa senang ketika memandang lukisan tersebut. Tentu anda harus tetap memperhatikan konsep ruangan ketika memilih area untuk memajang sebuah lukisan. Lukisan anda bisa anda pajang pada salah satu area dinding berikut ini :

  • Di atas sofa : Agar tamu tidak merasa bosan ketika berkunjung ke rumah anda. Maka lebih baik anda memasang lukisan  di atas sofa dari ruang tamu anda. Tamu bisa menikamati lukisan yang anda pajang..
  • Dinding yang kosong : Bagi anda yang mempunyai dinding yang kosong tanpa hiasan dinding. Maka anda bisa memajang lukisan di dinding tersebut. Dengan lukisan ini dinding anda tampak lebih berwarna.
  • Di atas nakas :Untuk area ini memang sering di gunakan sebagai tempat memasang pajangan, termasuk lukisan.  Pasanglah lukisan dengan ketinggian tiga sampai lima centimeter antara satu pajangan dengan pajangan yang lain.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Comments




One thought on “TIPS MEMASANG LUKISAN DI DINDING

  1. gout diet

    This design is incredible! You most certainly know how to keep a reader entertained.
    Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well, almost…HaHa!) Fantastic job.
    I really enjoyed what you had to say, and more than that,
    how you presented it. Too cool!

Leave a Reply

Your email address will not be published.