DEKORASI RUANG TAMU MINIMALIS

Saat ini rumah minimalis menjadi salah satu pilihan bagi sebagian orang demi mewiujudkan impian untuk bisa memiliki hunian. Biaya yang relative tidak mahal menjadi salah satu pertimbangan sebagian orang itu untuk memutuskan membangun rumah minimalis itu. Namanya juga minimalis otomatis ruang-ruang dari rumah type ini tidak terlalu lebar atau luas.termasuk dengan ruang tamu. Bagi anda yang sedang mencari solusi untuk mendekorasi ruang tamu minimalis. Berikut ini ada tips yang bisa membantu anda :

  1. Berilah cat dinding ruang tamu anda dengan warna putih atau krem. Karena dua warna inilah yang bisa memberikan efek luas pada ruangan yang sempit. Anda bisa membubuhkan garis warna hitam di bagian dinding paling bawah.
  2. Gunakan sofa sudut. Sebab, sofa sudut sangat tepat dan cocok digunakan untuk ruang tamu yang berukuran kecil. Perhatikan dengan warna sofa sudut yang anda pilih. Lebih baik andmenempatkan sofa sudut dengan warna yang sesuai dengan warna cat pada dinding dalam ruang tamu Hal ini untuk mempertegas suasana ruang tamu anda sehingga sesuai dengan konsep atau tema ruang tamu minimalis anda.
  3. Tempatkan meja kaca yang berukuran kecil di tengah ruang tamu atau di depan sofa sudut anda. dengan meja kaca ini ruang tamu minimalis tampak tidak sesak. Sehingga anda merasa longgar meskipun berada di dalam ruang tamu yang berukuran kecil.
  4. Pasang lantai dengan warna yang cerah. Warna lantai yang terang semakin mencerahkan suasana ruang tamu minimalis anda. Sehingga ruang tamu tampak luas dan anda merasa lega ketika berada di ruang tamu itu.
  5. Letakkan karpet berukuran kecil di bawah meja ruang tamu anda. Disarankan untuk anda agar memilih karpet polos tanpa motif. Hal ini bertujuan untuk menghindari kesan ramai di dalam ruang tamu yang Kalau ruang tamu terkesan ramai maka menimbulkan kesan sesak di dalam ruang tamu tersebut.

 

Selamat mendekorasi ruang tamu anda.

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.