Kasat Narkoba Tabrak Bocah Hingga Tewas

Cibinong – Bogoronline – Kepala Satuan Narkoba Polres Bogor AKP Yuni Purwanti Kusuma Dewi diduga menabrak pengendara sepeda motor di jalan raya Tegar Beriman, Kelurahan Tengah, Cibinong, hingga tewas, Rabu (30/03) sekira pukul 15.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, AKP Yuni mengendarai mobil Toyota Fortuner berwarna putih berplat nomor F 1676 EQ dari arah Mapolres Bogor ke Sukahati.

Menurut saksi mata, korban bernama Rizky (13) warga kampung Muaraberes RT.05/03 Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor tertabrak searah dengan lajunya mobil yang dikendarai oleh Kasat Narkoba.

Rizki bersama dua temannya Rahmat Saefulah dan Junaedi Eka Sapta mengendarai sepeda motor Honda Vario berplat F 3574 RT. “Tau-tau bruuk aja, sampai-sampai motor ringsek dan tamannya juga hancur,” kata salah satu saksi mata dilokasi kejadian.

“Anehnya, kejadian tersebut terjadi di belahan jalan, tetapi kok kenceng banget sampai-sampai pembatas jalan hancur,” kata Irvan, paman dari korban Rizky.

Sementara menurut Rahmat Saefulah, pengendara mobil berwarna putih yang menabrak dirinya merupakan seorang polwan. “Perempuan, memakai baju merah dengan rambut pirang dan ada pistolnya di pinggang,” ungkap Rahmat saat terbaring di RSUD Cibinong.

Anak pertama dari pasangan Firman dan Muhijah ini, bersama dua teman sekolahnya tersebut langsung dilarikan ke RSUD Cibinong guna mendapatkan pertolongan, namun sebelum mendapatkan pertolongan medis, nyawa Rizki tak lagi tertolong. Saat ini, sudah dibawa ke rumah duka.

Sementara itu, Kasat Narkoba AKP Yuni Purwanti maupun pihak Polres Bogor belum dapat memberikan keterangan. (adi)