Korban Kecelakaan Langsung Dimakamkan

Cibinong-bogoronline.com-Korban kecelakaan pengendara motor, Rizky (14) langsung dimakamkan di makam keluarga di Kampung Muaraberes RT.05/03 Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, setelah sebelumnya berbenturan dengan mobil Toyota Fortuner F 1676 EQ yang ditumpangi oleh Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Yuni Purwanti sore tadi sekira pukul 15.40 WIB.

Suasana duka menyelimuti kediaman pasangan Firman dan Muhijah ini, sejumlah kerabat silih berganti berdatangan dan seakan tak percaya dengan meninggalnya Rizki. “Orang lagi main layangan tiba-tiba diajak temennya, udah aja pergi. Eeeh tau-tau ada kabar tabrakan,” kata Irvan yang tak lain merupakan paman dari korban.

Irvan mengisahkan, dirinya yang sedang tertidur lelap tiba-tiba dibangunkan oleh Muhijah dengan kabar bahwa Rizki telah kecelakaan di Pemda. “Saya lagi tidur tiba-tiba dibangunkan katanya Kiki (panggilan Rizki) kecelakaan, saya langsung panggil bang Firman yang lagi mancing,” tuturnya.

Rizki yang sebentar lagi akan mengikuti ujian kelulusan sekolah di Madrasah Ibtida’iyah (MI) Syamsul Ulum, nyawanya tak tertolong lagi setelah dilarikan ke RSUD Cibinong sesaat setelah kecelakaan.

Sementara itu, keterangan dari Polres Bogor melalui Humasnya, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, kronologis tabrakan tersebut terjadi setelak Kasat Narkoba keluar dari Mapolres dan hendak memutar arah dengan telah menyalakan lampu sein, namun tiba-tiba sepeda motor dengan kecepatan kencang berusaha menyalip. “Mungkin kurang perkiraan, sehingga nabrak mobil Kasat Narkoba,” ungkapnya.

Ita menjelaskan, setelah kejadian tersebut korban langsung dibawa ke RSUD Cibinong dan selanjutnya dibawa ke rumah duka. “Korban ada tiga, karena berboncengan tiga orang, namun yang dua orang hanya mengalami luka-luka ringan,” jelasnya.

Ia juga menegaskan, jika pengendara motor lah yang menabrak mobil. “Jadi bukan mobil Kasat Narkoba yang menabrak, tetapi justru motor yang menabrak mobil. Polres Bogor akan menangggung seluruh biaya di rumah sakit,” tukasnya. (adi)