Luput Dari Razia, PL M-Resto Berkeliaran

Cisarua – bogoronline.com-Tidak menjadi sasaran operasi oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kabupaten Bogor beberapa minggu lalu, tempat karaoke M Resto di Jalan Raya Puncak, Cibogo dilengkapi dengan wanita berpakaian sexy alias Pemandu Lagu (PL) yang berkeliaran. Tak hanya diduga belum mengantongi izin, tempat karaoke yang berada di pinggiran Jalan Raya Puncak tersebut juga beruangan tertutup.

Kabid Pengendalian dan Opersional Satpol PP Kabupaten Bogor, Asnan membenarkan, pihaknya belum lama ini melakukan operasi THM di kawasan Puncak. “Kami lakukan razia tidak disemua tempat, karena memang kendaraan yang dipakai waktu itu tidak cukup untuk mengangkut para wanita yang diduga bekerja sebagai PL,” ujar Asnan, kemarin.

Ia menambakan, hanya ada 3 tempat yang dilakukan razia oleh pihaknya tersebut. belasan PL terjaring dalam operasi kali itu. “Kami hanya razia Polo-Polo, Milennium dan Dj saja. Untuk M Resto tidak, karena isi dalam kendaraan sudah penuh,” dalihnya.

Lebih lanjut, ia menerangkan, pihaknya tidak akan menutup kemungkinan akan merazia beberapa tempat karaoke yang ada di wilayah Puncak itu. “Ya, kami akan tetap tegakkan perda. Kita akan tindak semuanya” imbuhnya.

Sementara itu, pemantauan di lapangan, puluhan wanita berpakaian sexy standby di salah satu ruangan M Resto. Para wanita tersebut diduga kuat PL untuk menemani tamu yang datang.

Anehnya, meski mulai kembali digaunngkan program Nobat, pihak Kecamatan Cisarua tidak melakukan tindakan cepat atas adanya aktivitas yang jelas melanggar perda tersebut. (adi)