by

“MIMPI BASAH” NURHAYANTI MENJADIKAN BOGOR KABUPATEN TERMAJU

Seakan menjadi Fardhu Ain bagi Bupati Bogor selalu menyebut Kabupaten Bogor termaju di Indonesia di barengi dengan indikator puluhan penciri kabupaten termaju.

Warisan Rahmat Yasin ( RY ) bupati sebelumnya, ingin menjadikan Bogor Kabupaten Termaju di Indonesia, Euforia itu sesaat terhenti bahkan hampir kehilangan arah selepas RY di non aktifkan sebagai Bupati.

Nurhayanti hanya bisa mengumandangkan Kabupaten Termaju di setiap kesempatan detail dengan pencirinya, tapi tanpa kejelasan seperti apa harus menjalankannya.

Bak Shalat berjamaah, kerap kali Bupati kita hanya sebagai Muadzin, bahkan sama sekali tidak menjadi Imam tetap padahal mandat Imam telah di sematkan kepada yang bersangkutan.

Makmun dan sederetan Pengelola Makmum telah berorientasi kepada tujuan masing masing, intruksi sang imam hanya sebagai simbol saja, terkadang Imam pengganti yang lebih di dengar.

Arah tujuan Bogor Termaju seakan Kabur buram dan tak menentu. bias dan hanya selogan tanpa wujud nyata.

Semoga Mimpi yang sudah terlanjur Basah segera berakhir, bangun dari peraduan , bersih bersih , menata kembali Agenda , merapikan Jamaah, memulai kembali bersama shaf dengan satu tujuan.Semoga.

Nasikhudin. KS
( Ketua Pemuda Muhammadiyah Kab.Bogor )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed