by

Pertandingan Futsal Meriahkan HUT Pol PP

Tanjungsari, bogoronline-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pol PP ke 66 dan HUT Sat Linmas ke 54, Unit Pol PP Kecamatan Tanjungsari melaksanakan pertandingan persahabatan Futsal antar Instansi se-Kecamatan Tanjungsari. Juga 1 tim dari Kecamatan Cariu. Acara yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Benardi, Tanjungsari diikuti 14 tim, dirangkai hiburan musik organ tunggal.

Hadir dalam acara itu, Camat Tanjungsari, Eman Sukirman, Kapolsek Tanjungsari, Iptu Hendra Kurnia serta Kepala UPT Puskesmas dr Hadi. Dihadiri pula unsur SKPD tingkat kecamatan para kepala desa dan tokoh masyarakat.

“Acara ini tadinya hanya dadakan dan akan dilaksanakan sesederhana mungkin. Tapi, saya tidak menyangka situasinya semeriah ini. Semua unsur muspika hadir dan larut dalam acara,” kata Kepala Unit Pol PP Kecamatan Tanjungsari Sri Susilo Rahpardjo kepada bogoronline, Rabu (23/3) di Tanjungsari.

Menurut dia, dengan peringatan HUT yang cukup meriah ini, menandakan keberadaan Polisi PP dan Sat Linmas masih dibutuhkan dalam masyarakat. Karena itu dirinya meminta kepada semua anggota untuk lebih meningkatkan kemampuan dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi.

“Ini merupakan penghargaan yang berarti bagi kami anggota Pol PP dan Linmas. Apalagi kehadiran unsur muspika beserta tokoh msyarakat yang hadir menjadi penyemangat bagi kami. Kedepannya, semua unsur bisa bersinergi dengan kami dalam penegakan aturan” tandasnya. (Yusuf)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed