by

Sambangi Mantan Wakil Bupati Garut Ketua Perindo Ngebet Maju di Pilbup 2018

Cibinong – bogoronline.com – Ade Wardhana Adinata, tampaknya sudah mulai tak ngebet menduduki singsana kursi Bupati Bogor periode 2018-2023. Untuk memuluskan langkahnya,  sang ketua Partai Perindo ini, gencar melakukan sosialisasi, bahkan menyambangi tokoh-tokoh penting di Bumi Tegar Beriman, salah satunya Dicky Chandra, mantan wakil Bupati Garut, yang tinggal di Cileungsi.

“Kedatangan saya, kerumah Kang Dicky Chandra itu untuk belajar, karena bagaimana pun juga dia pernah memimpin pemerintahan, sebagai wakil Bupati Garut, mendampingi Aceng Fikri, yang kini menjadi Anggota DPD mewakili Jawa Barat,” kata Ade, dalam keterangan tertulisnya Minggu (27/03).

Ade mengaku, dalam perbincangannya dengan Aktor Dicky Chandra banyak menerima ilmu yang sangat berharga. “Kang Dicky itu terkenal dengan sikap bersahajanya, padahal sebagai publik figur namanya sudah terkenal ke seantero negeri, begitu pula saat menjabat jadi wakil bupati, ia tetap sederhana dan tak pernah melupakan rakyatnya,” ujarnya.

Soal integritas dan idealisme Dicky Chandra, kata Ade, sudah tidak diragukan lagi, buktinya ketika dia berani mundur, ketika visi dan misinya sudah tak sejalan lagi dengan sang bupati. “Intinya Kang Dicky tidak haus atau gila kekuasaan,” tegasnya.

Dilain pihak, Dicky Chandra menyatakan siap mendukung pencalonan Ade Wardhana, maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) 2018 mendatang melalui jalur perseorangan atau independen 2018 mendatang.

“Insya Allah saya mendukung langkah kang Ade Wardhana. Apalagi saya sebagai warga Kabupaten Bogor yang sudah lama menetap di Kecamatan Cileungsi, Bogor Timur. Saya sangat mengharapkan sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan khususnya kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Disinggung mengenai kemungkinan Dicky Chandra menjadi pasangan Ade Wardhana, Dicky mengatakan hal itu bisa saja, karena masalah itu ikut dibahas dalam pertemuannya. “ “Saya Insya Allah akan umroh dan istikharah dulu. Jika hasil istikharahnya baik. Maka saya siap mendampingi kang Ade untuk membangun Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (zah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed