by

Alumni KNPI Siapkan Cadangan Walikota Bogor 

Beberapa alumni KNPI yang hadir terdiri dari Ketua DPN Gema Kosgoro Untung Kurniadi, Ketua AMS Distrik Kota Bogor, Ade Mashudi, Ketua FKKPI Kota Bogor Lian Lubis, Ketua PPM Kota Bogor Fajar Maulana, politisi PDIP M Ridho Suganda, Ketua Karang Taruna Kota Bogor, Zaenal Mutaqin, Ketua BPC Gapensi Kota Bogor, Rizal Talib, dan Ketua DPD KNPI Kota Bogor saat ini Hasbulloh serta mantan pengurus lainnya.

Juru bicara alumni, Jajang Purkon mengatakan, Gonjang ganjing dugaan kasus korupsi di Kota Bogor dapat berdampak buruk terhadap kepemimpinan di Kota Bogor. Untuk menyikapi hal tersebut maka para inohong di KNPI Kota Bogor menyiapkan kepemimpinan cadangan dengan menyiapkan Purwana Ryadi sebagai bakal calon walikota tahun 2016.

“Banyak permasalahan hukum di Kota Bogor seperti kasus korupsi tanah Jambu Dua (Angkahong), kasus karaoke Nada Lestari dan lainnya dapat berpotensi menyeret pemimpin Kota Bogor dan berdampak terjadinya kekosongan kepemimpinan di Kota Bogor. Oleh karena itu kita menyiapkan calon walikota cadangan tahun 2016 yakni Purwana,” Kata Jajang, Kamis (31/03/16) Malam.

Jajang menambahkan, Sosok Purwana tentu dipilih secara asal-asalan namun memenuhi sejumlah kriteria untuk menjadi pemimpin di  kota ini.

“Kami yang berkumpul disini, akan segera men sosialisasikan tentang wacana ini ke semua stakeholder yang ada dan merancang sejumlah program,” Tambahnya.

Sementara itu, Purwana Ryadi mengucapkan terima kasih, kepada teman-teman yang juga alumni KNPI di masa kepengurusannya. Apa yang disampaikan tentunya itu amanah baginya.

“Meski demikian, saya belum bisa berbicara banyak dulu. Kita wait and see saja melihat perkembangan kota yang tercinta ini,” Tandasnya. (bunai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed