Belum Lama Diresmikan, Tembok Stadion Pakansari Mulai Retak

Cibinong-bogoronline.com-Belum lama diresmikan dan juga belum memasuki tahun ke 2, salah satu bangunan tembok penyangga kanopi Stadion Pakansari, Cibinong, mulai terlihat retak memanjang.

Menanggapi hal tersebut, Komisi III DRPD Kabupaten Bogor berjanji akan meninjau ulang fisik pembangunan stadion termegah di Bumi Tegar Beriman tersebut. “Ya sudah, nanti kami akan cek,” kata Ketua Komisi III, Wawan Haikal Kurdi kepada wartawan, Senin (11/4).

Wawan mengatakan, jika kerusakan fisik stadion itu tidak terjadi pada konstruksi bangunan masih dalam tingkat kewajaran. “Kalau dinding saya kira tinggal pemeliharaannya saja, dan itu memang wajar harus dilakukan,” katanya.

Politisi Partai Golkar ini menegaskan, anggaran yang sudah terserap hingga triliunan rupiah untuk pembangunan Stadion Pakansari harus sesuai dengan perencanaan yang ada. “Anggaran yang sudah digunakan itu harus sesuai harapan, bahwa stadion tersebut menjadi kebanggaan rakyat khususnya Kabupaten Bogor ini,” tegasnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, pihaknya masih melihat secara global terkait pembangunan stadion yang sudah diresmikan Bupati Bogor beberapa waktu lalu itu. “Kalau dilihat secara global sesuai harapan, tapi mungkin ada perubahan lagi,” terangnya.

Sementara itu, tersirat kabar Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibinong juga pernah memanggil Kadispora Kabupaten Bogor. “Ah, belum ada kita panggil tapi sebelumnya dipanggil. Tapi nanti lah dikabari lagi, sekarang saya masih ada urusan,” kata Kajari Cibinong, Lumumba Tambunan melalui sambungan teleponnya.

Terpisah, Kadispora Kabupaten Bogor, Yusuf Sadeli juga enggan memberikan komentar terkait adanya kabar pemanggilan Kejari tersebut. “Saya lagi di Bogor, tidak di kantor,” kata Yusuf. (di)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *