by

Peringati Hut ke – 39 PDAM Gelar Jalan Santai

KKota Bogor – bogoronline.com – Dalam memperingati hari Ulang Tahun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor Yang ke-39 Dan Hari Air Sedunia Tahun 2016, PDAM Kota Bogor menggelar activities Jalan Santai Bagi karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Dimulai Dari Satuan Instalasi Penampungan Ciherang Pondok menyusuri Jalur pipa Distribusi Sampai DENGAN Instalasi Pengolahan Air Dekeng kelurahan Genteng kota Bogor.

Kegiatan Kegiatan jalan sehat Penyanyi merupakan Bagian Dari Rangkaian sebulan kedepan. Diawali DENGAN Penyerahan Bantuan RTLH Bagi Warga Kota Bogor Yang Diserahkan Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, activities kedepannya ADA Banyak sosial, shalat Satunya Pengobatan gratis. Untuk review para karyawan Yang mengikuti jalan santai, Disediakan pula Hadiah doorprize Yang menarik Mulai dari Barang-barang elektronik, Sepeda Motor Hingga paket umroh ulasan untuk review doa karyawan PDAM Kota Bogor Yang Beruntung.

Sesaat SEBELUM melepas para Peserta Jalan Santai, Deni Surya Senjaya Yang menjabat Pjs Dirut PDAM Tirta Pakuan mengatakan, Kegiatan Penyanyi digelar untuk review MEMBUAT sehat lahir Dan bathin para karyawan.

“Mencari Google Artikel Berjalan santai dialam Terbuka Pedesaan, Dimana Udara Masih Bersih Dan suasana Yang sejuk. Mampu memberikan ‘suplemen’ Bagi kitd,” Kata Deni, Sabtu (2/4/16).

Deni menambahkan, Jauhnya jarak pagar Yang ditempuh, Yaitu sejauh 5 km. Kita TIDAK akan terasa Anda Andari Andari melelahkan JIKA dijalani DENGAN kebersamaan.

“Mencari Google Artikel kebersamaan, persatuan Dan kerja keras insya Allah SEMUA can diatasi. Mudah-mudahan jalan santai Penyanyi Mampu Memberi semangat baru, meningkatkan ETOS Dan mencakup biaya kos para karyawan sehingga menjadikan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Menjadi Lebih Baik.” Tandasnya. (Bunai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed