by

Tak Ada Car Free Day Diujicoba Penerapan SSA

Kota Bogor – bogoronline.com – Uji coba penerapan Sistim Satu Arah (SSA) memasuki hari ke 2, Tak seperti pagi kemarin, Penerapan SSA pagi ini situasi jalan di seputaran Kebun Raya Bogor laulintasnya lancar.

Salah seorang warga Sempur kecamatan Bogor Tengah Adi, Mengatakan, Saya mau ke Bank Central Asia (BCA) yang berada di jalan ir Juanda atau tepatnya depan kantor Pos, Untuk melakukan transaksi setor tunai.

“Biasanya kang, Waktu tempuh ke BCA itu hanya sekitar 3 menit, Tapi kalo sekarang bisa sampe setengah jam, Apalagi kemarin pagi. Saya mau ke terminal saja 1 jam lebih baru sampai, Mungkin karna hari ini hari sabtu, Nanti siang baru mulai padat arus lalu lintasnya,” Tandasnya.

Sementara itu, Berdasarkan hasil Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor, Kasubag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor Encep Alhamidi, Melalui siaran persnya, Mengatakan, Untuk besok hari Minggu tanggal 3 April 2016 kebijakan penerapan Car Free Day (CFD) kawasan Jalan Jarak Harupat (Sempur) ditiadakan untuk memberikan kesempatan kepada pengguna jalan menyesuaikan diri dengan Sistem Satu Arah Lingkar Kebun Raya Bogor. Demikian untuk menjadi maklum. Selamat berakhir pekan, Untuk minggu depan kita tunggu keputusan muspida bagaimana kebijakannya, Yang pasti tgl 3 April CFD ditiadakan. (bunai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed