Inter Dan Valencia Ingin Boyong Penyerang Muda Prancis

bogorOine.com
Dukutip dari salah satu media onlone nasional, Inter Milan dan Valencia saling berkejaran untuk menggaet Penyerang muda Newcastle United, Florian Thauvin. Nilai Thauvin disebut di bawah angka 10 juta Euro.

Penyerang sayap asal Prancis itu dikontrak selama lima tahun dengan nilai transfer 15 juta Poundsterling oleh Newcastle kala memboyongnya dari Marseille di awal musim 2015-16. Namun, hanya enam bulan bersama The Magpies, Thauvin kembali pulang ke bekas klubnya Marseille dengan status pinjaman.

Bersama Marseille, pemain berusia 23 tahun itu mengemas tiga gol dari hasil 20 laga di Ligue 1 Prancis. Terdegradasinya Newcastle dari Liga Premier Inggris membuat sejumlah tim Eropa berniat menyelamatkan karir Thauvin. Inter Milan dan Valencia, dikabarkan sama-sama ingin mengejar tanda tangan pemain itu.

Marseille berminat untuk kembali membeli mantan pemainnya tersebut, namun hanya ingin memperpanjang status pinjamannya untuk musim depan.

Akan tetapi, The Magpies menilai peminjaman kembali Thauvin tidak akan menguntungkan klub. Mereka menginginkan kontrak permanen atau melepasnya ke klub peminat lain. Nilai Thauvin ditaksir bisa menyentuh angka sembilan juta Euro.(rul)