by

Kasat Narkoba Ajak Pelajar Untuk Lawan Narkoba

Depok-bogoronline.com-Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor AKP Yuni Purwanti Kusuma Dewi mengajak para siswa dari perwakilan anggota OSIS dan MPK se SMK di Kabupaten Bogor untuk melawan terhadap penyalahgunaan narkotika.

 

Hal tersebut dilakukan saat sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkotika dalam Training Of Trainer pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN),  di Hotel Sasono Mulyo, Jalan Raya Kalimulya, Kecamatan Cilogong, Kota Depok kemarin.

 

Dalam kesempatan ini, AKP Yuni menghimbau kepada para pelajar agar senantiasa melawan kejahatan Narkotika. Para pelajar pun terlihat antusias saat menyimak materi yang disampaikan oleh AKP Yuni.

 

Dalam bahasa yang mudah di pahami oleh anak remaja, AKP Yuni menyampaikan kepada remaja agar waspada terhadap Narkoba karena Indonesia sudah dalam keadaan darurat Narkoba. Ia juga enghimbau agar para pelajar untuk dapat menjadi kepanjangan tangan dari pihak Kepolisian atau yang dimaksud agar para pelajar mendukung pemberantasan narkoba.

 

“Contohnya seperti turut menyebarkan informasi kepada teman temannya, atau keluarganya bahwa narkoba itu sangatlah berbahaya, dan laporkan apabila menemukan pelaku penyalahgunaan Narkotika kepada pihak kepolisisan,” kata AKP Yuni.

 

Selain memberikan himbauan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, AKP Yuni juga memberikan himbauan tentang bahaya sexs bebas di kalangan remaja.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Narkoba dan para peserta Training Of Trainer P4GN secara bersama-sama menyerukan “Fight Against Drugs” dan “Say No To Drugs.” (di)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed