DPC PDI P Kota Bogor Gelar Acara Buka Shaum Bersama Serta Haul Bung Karno

Kota Bogor -bogoronline.com

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota Bogor menggelar acara buka shaum bersama, sekaligus memperingati haul Bung Karno yang jatuh pada tanggal 21 Juni mendatang, di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, tampak hadir dalam acara tersebut Walikota Bogor, pimpinan partai politik, Ketua KPUD, Ketua MUI, pengurus DPC, PAC dan ranting PDI Perjuangan Kota Bogor serta elemen masyarakat Kota Bogor.

Dalam sambutan nya, ketua DPC PDI P Kota Bogor Dadang I Danubrata mengatakan, saya sangat mengapresiasi sekali kepada ketua MUI kota Bogor, yang sudah mau hadir dan masuk ke kandang Banteng ini, setiap tahun kita melaksanakan haul Bung Karno, pada bulan Juni ini disebut sebagai bulan nya Bung Karno. Seperti kita semua ketahui tanggal 1 Juni adalah hari lahirnya Pancasila, lalu 6 Juni sebagai hari lahir Soekarno dan 21 Juni 1970 beliau (Soekarno) wafat.

“Sebagai anak dari ideologi Bung Karno harus mengetahui dan memaknai apa yang disebut bulan nya Bung Karno,” kata Dadang Sabtu (18/6/16) malam.

Dadang menambahkan, saya tidak akan sungkan-sungkan dan tidak akan pernah lelah untuk mengingatkan kepada seluruh kader PDI Perjuangan agar selalu mentauladani Perjuangan dan pemikiran Soekarno sendiri sejak muda berpikir memajukan bangsa ini Indonesia.

“Sebagai generasi muda bangsa ini sudah sepantasnya untuk meneruskan cita-cita dan pemikiran-pemikiran beliau (Soekarno). Karna tanpa pancasila sebagai idelogi bangsa belum tentu Indonesia bisa bersatu,” pungkasnya.(bunai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.