Jelang HJB Bupati Bogor Berikan Penghargaan Terhadap Masyarakat Berprestasi

CIBINONG- bogoronline.com –  Menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) Ke-534, Bupati Bogor Nurhayanti memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat dari seluruh elemen, melalui penghargaan Tegar Beriman Award, di Gedung Tegar Beriman, Kamis (2/6). Hal itu dilakukan untuk meningkatkan motivasi masyarakat guna mendorong lahirnya prestasi-prestasi baru diberbagai bidang.

 

 

 

Bupati Bogor, Nurhayanti mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hasil dari proses yang panjang dengan diiringi kerja keras, ketekunan, keuletan, dedikasi dan semangat yang terus bergelora. Sehingga mereka layak dan pantas menjadi yang terbaik di masing-masing bidang berdasarkan prestasi dan dedikasi yang mereka tunjukan.

 

 

 

“Penghargaan ini kami berikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor yang memang memiliki prestasi baik. Mulai dari Guru teladan, RT dan RW teladan, Lurah, Kades, Camat, Dokter, Perawat, hingga Supir angkot. Mereka patut berbangga karena untuk meraih penghargaan ini bukan hal yang mudah. Mereka terpilih melalui seleksi yang sangat ketat oleh SKPD yang mengusungnya,” terang Nurhayanti.

 

 

 

Ia juga mengatakan, selain itu peringatan HJB Ke-534 dimeriahkan dengan pagelaran oratorium kuta udaya wangsa yang merupakan kegiatan khas yang telah dipentaskan sejak tahun 1996 lalu di Gedung Tegar Beriman. Pagelaran ini mengandung makna dimana sepanjang perjalanannya, Kabupaten Bogor mengalami banyak tantangan mulai dari pengaruh era globalisasi dan berbagai tantangan lainnya, tetapi Kabupaten Bogor terus konsisten meningkatkan prestasinya menuju Kabupaten termaju di Indonesia.

 

 

 

“Semua tantangan itu bisa diatasi secara bersama-sama dibawah panji kuta udayana wangsa sehingga Kabupaten Bogor semakin maju dan sekarang ini sedang berupaya mewujudkan visi Pemkab Bogor menjadi Kabupaten Bogor termaju di Indonesia,” katanya.

 

 

 

Ia juga berharap, pergelaran oratorium ini mampu menyentuh akar kesadaran kita untuk tetap menghargai perjalanan sejarah serta terus membangun sinergi dengan semua pihak dalam rangka meraih masa depan yang lebih baik.(BO/Diskominfo KAbupaten Bogor)

 

 

 

 

 

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.