Kantor Imigrasi Bogor Santuni Yatim Piatu Dan Kaum Dhuaffa

Kota Bogor – bogoronline.com

Bulan suci ramadhan merupakan salah satu momentum yang tepat untuk menebar semangat berbagi kebaikan kepada sesama. Seperti momentum ramadhan tahun ini juga dimanfaatkan oleh seluruh jajaran dan pegawai di Kantor Imigrasi Bogor, yaitu dengan mengadakan kegiatan bakti sosial menyantuni anak yatim dan piatu.

Pada ramadhan tahun 2016 ini, Kantor Imigrasi kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial yang merupakan kegiatan rutin di bulan puasa. Sebanyak 60 anak yatim dan piatu yang tersebar di wilayah sekitar Kantor Imigrasi Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal disantuni. Kegiatan mengusung tema ‘Dengan Puasa Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqawaan Kepada ALLAH SWT’ dilangsungkan di halaman kantor Imigrasi Bogor, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor.

Kepala Kantor Imigrasi Bogor, Herman Lukman mengatakan, kegiatan santunan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun diadakan kantor Imigrasi Bogor. Tujuannya berbagi kebaikan dengan menyisihkan sedikit rejeki dari seluruh karyawan Kantor Imigrasi yang diberikan kepada para anak yatim di bulan suci ramadhan ini.

“Dengan memberikan santunan kita bisa belajar peduli dengan anak yatim. Dalam acara ini selain menyantuni, kita juga membagikan bingkisan kepada anak yatim dan piatu. Bingkisan dan uang santunan ini didapat dari para pegawai Imigrasi yang menyisihkan sebagian penghasilannya. Mudah-mudahan berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini menjadikan kita manusia yang lebih baik lagi, dan selalu mendapat ridho dari Allah SWT,” ungkap
Herman, Rabu (15/6/16) malam.

Warga setempat, ustad Ade mengucapkan terima kasih kepada Kantor Imigrasi yang rutin memberikan perhatian kepada warga sekitar, terutama kepada para anak yatim dan piatu, serta warga tidak mampu.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kantor Imigrasi Bogor. Warga sangat terbantu dengan adanya perhatian dan kegiatan sosial ini,” pungkasnya.(bunai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.