Karyawan PDAM Tirta Pakuan, Dapat THR Berlimpah

Kota Bogor – bogoronline.com

Menjelang lebaran, ratusan karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, mendapatkan keberkahan yang melimpah, karena selain mendapatkan gaji rutin setiap bulan, para karyawan PDAM juga mendapatkan uang Tunjangan Hari Kerja (THR) yang berlipat, yaitu sebesar dua kali dari gaji yang selalu diterima karyawan. Kebijakan pemberian THR dua kali gaji ini sudah diberlakukan sejak mantan Dirut PDAM Untung Kurniadi, dan dilanjutkan terus hingga saat ini.

Dengan banyaknya pendapatan rejeki yang melimpah diterima para karyawan PDAM, nikmat mana lagi yang di dustakan, walaupun di pimpin oleh Pjs Dirut, karena lengsernya Untung Kurniadi beberapa waktu lalu.

Pjs Dirut PDAM Deni Surya Senjaya, mengatakan, semua karyawan PDAM sudah mendapatkan THR dengan ketentuan dua kali gaji. THR juga sudah diberikan beberapa waktu lalu.

“THR untuk karyawan tidak ada penundaan dan sudah diberikan semuanya. Kebijakan ini sudah berjalan dua atau tiga tahun yang lalu,” katanya.

Deni menjelaskan, selain mendapatkan gaji dan THR sebesar dua kali gaji, karyawan juga mendapatkan tunjangan sebagai tambahan, sesuai dengan jabatan dan posisinya.

“Kami berharap dengan besarnya pendapatan yang diterim karyawan, dapat memotivasi untuk meningkatkan kinerjanya,” ucapnya.

Terkait persiapan PDAM menghadapi lebaran, Deni menjamin untuk pasokan suplai air kepada pelanggan diseluruh Kota Bogor akan terpenuhi dan aman. Disiapkan juga petugas piket yang akan disebar disejumlah lokasi selama lebaran.

“Kita sudah melakukan persiapan, dan intinya untuk suplai air pada lebaran nanti akan aman,” ungkapnya.

Apapun keluhan pelanggan terkait pelayanan, akan tetap ditangani. Petugas piket disiapkan dari H-3 sampai H+10 lebaran.

“Kita juga melakukan kontrol untuk suplai air dan memeriksa perkembangannya. Soal pelayanan tetap berjalan seperti biasanya,” pungkasnya.(bunai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.