PD PPJ Bagikan Ratusan Takjil Dalam Ramadhan

Kota Bogor – bogoronline.com
Momentum bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, umat Islam berlomba – lomba dalam mendapatkan pahala, tak terkecuali dengan Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD-PPJ) Kota Bogor yang membagikan ratusan Takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

Turunnya hujan tak mengurangi semangat pegawai PD PPJ dalam menuai berkah Ramadhan, dengan mengenakan seragam khas Sunda para pegawai membagikan takjil di seputaran Taman Kencana, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor. Semua orang yang melintas baik pejalan kaki, sopir angkot, dan warga yang melintas mendapat Takjil untuk berbuka puasa.

Kabag Humas PD PPJ Kota Bogor mengatakan, pembagian takjil itu bertemakan ‘Ramadhan Berbagi’ di hari ke-17 Ramadhan ini kita berbagi dengan orang-orang yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Ramadhan bulan yang penuh berkah, di jalan kan banyak orang, baik itu yang sedang ngabuburit saja, yang kerja seperti para sopir angkot, ataupun yang pulang kerja dan terpaksa berbuka di jalan karena tidak keburu buka puasa di rumahnya,” kata Sulhan Rabu (22/6/16).

Sulhan menambahkan, kita harap dengan berbagi takjil ini, bisa membantu warga yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bersama keluarganya.

“Ini agenda tahunan kami, saat ini sedikitnya 300 Takjil yang kami bagikan. Semoga takjil yang kami berikan ini bisa membantu mereka untuk berbuka puasa,” pungkasnya.(bunai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.