Aktifis PKW Gereja Se Indonesia Helat Pertemuan di Sentul

Sentul – bogoronline.com – Kegiatan pertemuan nasional Perempuan Kaum Wanita Gereja KIBAID. merupakan program kerja Departemen wanita diselenggarakan secara rutin setiap dua tahun. Untuk tahun 2016 kegiatan berpusat di Hotel Lor’in Sentul, dimulai hari Selasa 21 – 25 Juni 2016.
Hana, salah seorang panitia mengatakan, acara tersebut dilaksanakan secara bergilir disetiap klasis yang ada dilingkungan Gereja KIBAID guna meningkat dan mengembangkan peranan perempuan untuk terlibat aktif dalam setiap pelayanan.
“Salah satu tujuan kegiatan pertemuan nasional PKW tersebut sangat terkait pada visi dan misi kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak yang sejalan dengan salah satu program kerja Departemen Wanita Majelis Synode Gereja KABAID,” Papar Hana.
Hana Menambahkan, pembukaannya dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise, Dirjen Bimas Kristen, Oditha Rintana Hutabarat, dab Ketua sinode Gereja KIBAID pdt.Paulus Pabeno,S.Th.
“Hari ini kegiatannya dari pagi hingga petang, pembukaan pukul 11.00 wib, lalu ada talk show, rapat departemen, dan malam ini ditutup oleh ibadah KKR1” ujar Hana. (Defi)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.