Polsek Tanjungsari Peduli Dan Berbagi

Tanjungsari, bogoronline.com- Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungsari, Resor Bogor melakukan aksi Peduli dan Berbagi kepada pengguna jalan. Kegiatan yang digelar di depan Mako Polse Jalan Raya Transyogi Desa Pasirtanjung Kecamatan Tanjungsari, membagikan takjil berbuka puasa bagi pengendara yang melintas.

Selain membagikan takjil, anggota polsek juga mengingatkan pengguna jalan agar mematuhi rambu dan aturan berlalulintas. Hal iitu diingatkan demi terwujudnya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran berlalulintas (KAMSELTIBCAR LANTAS).

“Ini bentuk kepedulian kami kepada pengguna jalan demi keselamatan berlalu lintas. Agar pengendara bisa selamat sampai tujuan,” kata Kapolsek Tanjungsari Iptu Hendra Kurnia kepada bogoronline.com, Rabu (22/6/2016) di Mapolsek.

Menurut dia. dalam melaksanakan tugas sebagai polisi, pihaknya membutuhkan masyarakat. Begitu pula sebaliknya, ia yakin masyarakat juga sangat membutuhkan Polisi. Untuk itu di bulan puasa ini. Polsek Tanjungsari memanfaatkan momen untuk berbagi sambil mengajak masyarakat berpartisipasi aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Kami juga mengingatkan kepada pengguna jalan agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Apalagi bulan puasa, kriminal cenderung meningkat. Untuk wilayah hukum Polsek Tanjungsari kami siap melayani dua puluh empat jam” pungkasnya. (Yusuf)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.