Polsek Tanjungsari Sosialisasi Bogotar

Tanjungsari, bogoronline.com-Dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke 70 (1 Juli 2016) Polres Bogor melakukan event motor trail. Acara yang dikemas dalam Bogor Adventure Traill (Bogotar) akan digelar pada Sabtu (16/7) menempuh jarak 70 km melewati empat ke, Cileungsi, Jonggol, Klapanunggal dan Gunungputri.

Guna memeriahkan acara tersebut, pihak polsek di Jajaran Polres Bogor diperintahkan melakukan sosialisasi. Polsek Tanjungsaripun tidak ketinggalan melaksanakan perintah pimpinan tersebut.

“Hari ini, saya bersama anggota melakukan sosialisasi Bogotar dengan memasang banner. Beberapa titik yang mudah terjangkau publik, telah kami lakukan pemasangan,” terang Kapolsek Tanjungsari Hendra Kurnia kepada bogoronline.com, Minggu (12/6).

Acara yang akan dilaksanakan bulan depan ini lanjut Hendra, perlu sosialisasi dari sekarang. Agar para pecinta motor trail baik perorangan maupun komunitas, dapat ikut serta.

“Dengan sosialisasi ini, saya berharap para petualang motor trail dapat ikut serta. Ini bentuk ajakan agar bisa mendaftarkan diri dengan menghubungi polsek setempat” tandasnya. (Yusuf)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.