Polsek Tanjungsari Tingkatkan Patroli

Tanjungsari, bogoronline.com- Guna mencegah gangguan Kamtibmas, Polsek Tanjungsari terus galakkan patroli. Hal tersebut mengantisipasi meningkatnya angka kriminal pada bulan puasa.

Patroli kali ini melibatkan unsur muspika yakni Polsek 10 personil, Koramil Cariu 2 personil, dan Unit Pol PP Kecamatan Tanjungsari 4 personil. Patroli dipimpin langsung Kapolsek Iptu Hendra Kurnia, SH, Minggu (26/6/16).

“Patroli ini kami laksanakan bersama unsur Koramil Cariu dan Pol PP Tanjungsari. Sasarannya, titik-titik yang berpotensi jadi pemicu meningkatnya angka kriminal,” kata Kapolsek Tanjungsari, Iptu Hendra Kurnia kepada bogoronline.com.

Lanjut dia, sebelum memulai kegiatan, dirinya mengingatkan kepada seluruh personil agar mengedepankan keselamatan diri. Pasalnya, sasaran patroli kali ini adalah warung remang-remang, kafe musik dan kios-kios jamu penjual miras.

Selain itu, mengantisipasi Balap Liar dan tawuran dimalam hari, pihaknya juga menyisir kumpulan pemotor yg sering meresahkan masyarakat. Serta tempat Bilyard yang dapat dijadikan tempat taruhan atau judi.

“Kegiatan patroli diawali dengan mendatangi kafe yang berada di Kampung Sodong hingga Kampung Girijaya. Walau tidak ada aktifitas namun kami tetap memeriksa lokasi, sambil mengingatkan surat edaran bupati yang diteruskan muspika agar tidak membuka kegiatan selama bulan puasa” pungkasnya. (Yusuf)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.