Proyek SPBU   Diduga Ilegal

Cijeruk – bogoronline.com – Pelanggaran bangunan kembali terjadi di wilayah Kecamatan Cijeruk, di wilayah pimpinan Camat Hidayat Saputra Dinata, ada sebuah proyek pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) diduga kuat tak mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Dugaan tak adanya IMB itu, karena sang pemilik tak kunjung memasang papan informasi, padahal proses pembangunan telah berlangsung selama dua bulan.

“Proyek ini rencananya akan difungsikan untuk SPBU dan areal yang digunakan luasnya mencapai 1.400 meter persegi,” kata Pipin, mandor proyek, kepada wartawan Selasa (21/06).

Ketika ditanya terkait kelengkapan perizinan, Pipin langsung terdiam. “Nah, kalau untuk masalah izin saya kurang tahu, karena tugas saya disini hanya melaksanakan tahapa pembangunan. Untuk lebih jelasnya tanyakan saja ke Pak Dodo, sang pemilik, yang kini tinggal di Bekasi,” kilahnya.

Kepala Unit Polisi Pamong Praja Kecamatan Cijeruk Mashur menegaskan, keberadaan alat berat di lokasi proyek, tak pernah mendapatkan izin dari kecamatan. “Kami tak pernah mengeluarkan izin apapun, kami baru tahu ada proyek pembangunan SPBU, setelah melihat dua unit alat berat di lokasi,” jelasnya. (Denny/zah)

Comments


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published.