Sumandjadja Kunjungi Bantarsari

Rancabungur – bogoronline.com – Rumah Kepala Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur, Lukmanul Hakim, Senin (13/06) lalu kedatangan Anggota DPR – RI yang juga ketua Fraksi PKS Sumandjaya Rukmandis.

“Saya dengan Pak Lukman ini sudah lama saling kenal, jadi kedatangan saya kerumahnya ini untuk memperat tali silaturahim, apalagi beliau beberapa beberapa waktu lalu mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Bogor, sebagai kepala desa yang penuh inovasi,” katanya.

Desa Bantarsari dibawah komando Lukmanul Hakim mulai terlihat maju, terutama kaum ibunya yang tergabung dalam wadah PKK. “Saya hanya berupaya memberdayakan kaum ibu agar tak sekedar jadi ibu rumah tangga biasa,makanya sejumlah program pemberdayaan digulirkan,” ujar Lukman.

Lukman mengatakan, Desa Bantarsari yang wilayahnya mayoritas areal pertanian kedepan akan dikembangkan menjadi kawasan atau daerah agrowisata dengan Jambu Kristal sebagai ikon atau ciri khasnya.

“Ini bukan mimpi disiang bolong, tapi saya bersama komponen masyarakat lainnya akan berupaya mewujudkan mimpi tersebut,” ungkapnya.

Apalagi kata Lukman, program yang dijalankannya itu mendapatkan dukungan penuh dari Anggota DPR – RI. “Saya jadi tambah semangat, membawa Bantarsari, menjadi desa maju tak hanya di Kecamatan Ranbungur, tapi di Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (Iwan/zah)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.