by

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Halal Bi Halal

Kota Bogor – bogoronline.com

Perusahaan daerah air minum (PDAM) Tirta Pakuan hari ini menggelar acara halal bi halal, acara tersebut dihadiri oleh muspida Kota Bogor, Dirut PDAM Tirta Kahuripan Hadi Mulya Asmat serta para mantan Direksi PDAM dari masa ke masa.

Dalam sambutan nya, Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Deni Surya Senjaya mengatakan, selama bulan ramadhan kemarin kita semua telah dilatih untuk selalu berdisplin akan waktu serta telah meningkatkan amal baik selama sebulan penuh, jadi maka dari itu, saya mengajak seluruh jajaran di PDAM ini untuk membulatkan tekad membangun PDAM yang lebih solid.

“Kami dan para karyawan memiliki soliditas yang tinggi, Kita bukan bekerja pada project oriented melainkan mengacu kepada program oriented,” kata Deni, Selasa (12/7/16).

Deni berharap, semua jajaran PDAM Tirta Pakuan ini agar dapat terus meningkatkan displin dan berpegang teguh pada tata kelola perusahaan yang baik, sehingga nantinya akan mampu melayani masyarakat dengan baik. 2017 PDAM akan membangun spam baru di katulampa.

“Keteraturan dan kedisplinan dapat memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja pelayanan PDAM, dengan adanya spam baru tersebut akan dapat mengurangi beban untuk zona 4” harapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengungkapkan, dari tahun 2005, perjalanan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sungguh luar biasa, momentum halal bi halal ini diharapkan dapat meningkatkan soliditas dan PDAM harus menjadi kesatuan utuh, dari direksi hingga pegawai pembaca meteran air

“Tahun 2016 PDAM Kota Bogor mendapatkan anggaran dari APBD sebesar 96 milyar untuk percepatan infrastruktur, dan 45 milyar bantuan pemerintah pusat untuk pembangunan reservoir dan tantangan terbesar nya saat ini adalah capaian universal akses air tahun 2019 yang harus 100 persen,” pungkasnya.(bunai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed