Chelsea, Jadikan Lukaku Pemain Termahal

bogorOnline.com
Dilansir dari salah satu media online nasional, Chelsea akan menjadikan Romelu Lukaku pemain termahal se-Inggris Raya. Setelah tawaran pertama mereka senilai £ 57 juta ditolak Everton pekan lalu, The Blues bakal mengajukan tawaran baru dengan kemungkinan memasukkan strikter Loic Remy dalam pembelian Lukaku.

Chelsea akan memberikan tawaran senilai £65 juta ditambah Remy untuk mendapatkan kembali Lukaku di bursa transfer awal musim 2016/17 ini.

Menurut sumber yang dikutip Mirror Football, Chelsea yang tengah menjalani tur pra musim di AS mengkonfirmasikan bahwa pelatih Everton Ronald Koeman akan mengambil kesempatan mendapatkan Remy dengan melepas Lukaku ke Stamford Bridge.

Pelatih Chelsea Antonio Conte bakal menjadikan Lukaku sebagai penyerang utama The Blues musim depan.

Saat ini Everton mematok harga Lukaku senilai £ 75 juta. Apabila tercapai kesepakatan antara Everton dengan Chelsea mengenai transfer Lukaku maka nilai transfer £65 juta akan memecahkan rekor pemain termahal Inggris yang hingga saat ini masih dipegang Angel Di Maria saat ditarik Manchester United dari Real Madrid senilai £ 59,7 juta pada 2014 lalu.

Menariknya Chelsea melepas Lukaku ke Everton “hanya” senilai £ 28 juta setelah dua musim bermain dengan status pinjaman.(rul)