Sambut Hut Polantas, Jajaran Satlantas Polres Bogor Bagi Helm Gratis

bogorOnline.com
Menyabut hari ulang tahun  (Hut) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-61, yang jatuh pada tanggal 22 September nanti. Maka jajaran Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Bogor adakan operasi simpatik di Jalan Raya Tegar Beriman Pemda Cibinong Rabu (21/9/16).

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Silfia Sukma Rosa mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan razia dengaan target masyarakat yang melakukan pelanggaran dan tidak dilengkapi surat-surat dalam mengendarai sepeda motor.

“Untuk para pelanggar bila kedapatan melakukan pelanggaran berkendara maka kami tidak menindak dengan penilangan. Melainkan hannya duberikan teguran simpatik,” kata Silfia saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Silfia menambahkan, tidak cukup disitu operasi simpati ini pihaknya juga membagikan helm secara cuma-cuma kepada para pengguna sepeda motor. Ditambah sosialisasi kepada meraka tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara.

“Dalam operasi ini ada dua puluh lima teguran simpatik, kepada warga dan dua puluh lima teguran untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya,” katanya.(rul)