STIH Darma Andigha Galang Dana Untuk Garut

Bogor, bogorOnline.com- Banyaknya korban banjir bandang yang melanda Garut, membuat masyarakat terketuk hati. Sehingga, beberapa lembaga mulai menggalang dana dan mengirimkan bantuan guna meringankan beban korban.

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Dharma Andhiga tidak mau ketinggalan. Kampus yang beralamat di Jln Baru KH. Sholeh Iskandar, Tanah Sareal Kota Bogor ini ikut peduli dengan turun ke jalan menggalang dana. Mahasiswa jurusan hukum ini memadati pertigaan lampu merah Jambu Dua persisnya di bawah Fly Over Tol Lingkar Bogor.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Garut. Kami akan berada disini sampai seminggu kedepan untuk menggalang dana,” kata koordinator penggalangan dana, Abdul Azis Rahman kepada bogorOnline.com, Jumat (23/9).

Lanjut Abdul Rahman Azis yang juga Ketua BEM STIH didampingi Sekretaris Sona Pernandian, kalau dananya sudah terkumpul, dananya akan dikirim. Beberapa mahasiswa selaku perwakilan senat dan BEM diutus untuk menyerahkan dana.

“Setelah penentuan penggalangan dana dan penghitungan berakhir, kami akan menunjuk utusan untuk menyerahkan langsung kepada korban bencana di Garut. Saya dan teman-teman pengurus BEM berharap keiklasannya guna membantu meringankan penderitaan saudara kita yang tertimpa musibah” pungkas Azis. (Yusuf/Wanto)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.