Keren, Wanita Ini Tembus Medan Berlumpur

Tanjungsari, bogorOnline.com-Berkendara menggunakan motor trail, ternyata tidak hanya digeluti kaum Lelaki. Namun kaum hawapun tidak ketinggalan dengan olehraga yang memicu adrenalin ini.

Seperti terlihat pada acara Nga Gass Sunda Akur Bareng Gascat, salahsatu pesertanya wanita. Adalah Cindy Mungil (20) warga Kampung Tegal Panjang Desa Tegal Panjang Kecamatan Cariu.

Dalam mengarungi medan yang terjal dan berbatuan, cewek ini tidak kalah lincah dengan peserta cowok. Menggunakan motor trail hasil modifikasi, Cindy tak gentar menghadapi medan berlumpur..

“Medannya lumayan sulit, apalagi tadi ada hujan. Jadi jalannya licin dan berlumpur,” kata peserta wanita, Cindy kepada bogorOnline.com, Minggu (30/10).

Cindy mengaku, dengan menggeluti olahraga off road trail, dirinya tidak merasakan sedikitpun rasa takut. Iapun tidak mau dimanja oleh peserta lain. Sehingga, pihak panitiapun memberikan surprise terhadap dirinya.

“Kalau sudah di lintasan, rasa takut sudah tidak ada. Tapi yang penting, hati-hati dan waspada. Harus punya hitungan agar tidak terjebak dengan situasi medan yang sulit,” tutupnya. (Soeft)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *