21 Pengendara Ditilang, Satu Sepeda Motor Ditahan

Parungpanjang, Bogoronline.com-Hari ketiga Operasi Zebra Lodaya 2016 di wilayah Polsek Parungpanjang Kabupaten Bogor, tanggal 18 November 2016 dari mulai pagi hingga siang ini, sejumlah kendaraan roda dua, roda empat dan truk tronton di periksa petugas dalam operasi tersebut.

Operasi yang dilaksanakan oleh Polsek Parungpanjang di bawah pimpinan AKP Enggar Agni Wibowo ini, berlokasi di Jalan Raya, Moh Toha berhasil melakukan penilangan sebanyak 20 yang terdiri dari 19 lembar STNK dan 1 Sim B 2 umum.

“Sebanyak 21 pelanggar dilakukan penilangan dengan rincian 19 lembar STNK, 1 SIM B 2 umum dan 1 unit sepeda motor,” ujar Enggar.

img-20161118-wa0014

Perwira Petama (Pama) yang bertugas sebagai Kanit lantas di Polsek Parungpanjang  itu mengatakan, dalam operasi tersebut tidak hanya melibatkan jajaran Lalu Lintas Polsek Parungpanjang saja. “Operasi ini juga turut menggandeng instansi lain, seperti Dinas perhungan,” imbuhnya.

Enggar menambahkan, kegiatan berlangsung aman terkendali dan sesuai dengan rencana, tidak ada kejadian yang menonjol. Namun demikian, pihaknya mencurigai  satu kendaraan jenis sepeda motor tanpa plat nomer polisi yang digunakan salah seorang pengara. “sepeda motor kami tahan dan kita masukan kedalam laporan barang bukti (BB),” pungkasnya (mul).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.