Cuma di Bogor Bahu Jalan jadi TPS

BogorOnline.com, PARUNG- Kendati dikeluhkan warga dan pengguna jalan, karena keberadaan sampah yang menumpuk di pinggir Jalan Kemang – Parung merusak keindahan dan menimbulkan bau busuk menyengat, tapi sampai sekarang Dinas Kebersihan dan Pertamanan, khususnya Unit Pelaksana Teknis (UPT) wilayah Parung, terkesan ogah mengangkut tumpukan sampah ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Galuga.

Diman, warga setempat mengeluh, lantaran bau yang di timbulkan sangat menyengat.” Saya sangat terganggu dengan bau dari sampah tersebut, kondisi makin parah, karena sampah yang didominasi limbah rumah tangga ini bercampur air hujan,” katanya, Jumat (18/11).

Masih kata Diman, sampah yang ada di wilayahnya sudah lama dan tidak di angkut oleh petugas.” Saya pernah lihat satu kali mobil pengangkut sampah lewat dan membiarkan sampah ini,  padahal kan terlihat jelas dari jauh juga, belum baunya sangat menyengat padahal tumpukan sampah ini lokasinya tak dari kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kebersihan wilayah Parung,” ujarnya.

Kepala UPT Kebersihan wilayah Parung Putra Jaya hingga berita ini diturunkan belum bisa dimintai tanggapannya, karena saat Jurnal Bogor mendatangi kantor UPT dalam kondisi sepi, padahal masih masuk jam kerja. (Zah)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.