Ciptakan Bogor ADEM, Korem 061 Surya Kancana Bogor Gandeng Awak Media

Kota Bogor – bogorOnline.com

Jajaran Korem 061 Suryakancana Bogor menggelar silahturahmi dengan awak media cetak dan elektronik Bogor. Agenda tersebut langsung dipimpin Komandan Korem 061 Suryakancana Kolonel Inf Mirza Agus.

Menurutnya, sinergitas awak media dengan jajaran Korem harus terjalin dengan adanya kerjasama yang membangun. Terlebih dengan adanya Presiden Joko Widodo dan Keluarga yang bertempat tinggal di Istana Bogor.

“Otomatis membuat jajaran Korem 061 Sk bekerja keras untuk secara maksimal menjaga kondusifitas keamanan,” ungkap Mirza, Jum’at (18/11/16).

Saat ini Korem 061 Suryakancana mempunyai program Bogor Aman, Disiplin, Enjoy dan Menarik ‘ADEM’. Maka dari itu, agar pesan nya bisa tersampaikan kepada masyarakat di semua tingkatan, kita menggandeng pihak media.

“Dengan adanya pemberitaan yang membangun diharapkan dapat meningkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa,” tandasnya.

Sementara itu, salah seorang jurnalist Bogor. Sonni mengatakan, sinergitas TNI dan Wartawan perlu untuk saling mendukung dalam tugas sehari – hari, sehingga dengan kerjasama yang bagus bisa menghasilkan berita untuk kepentingan masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI dan menjaga Keberagaman dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

“Selanjutnya awak media bisa melakukan peliputan pada acara Korem yang melibatkan banyak pihak seperti TNI Manunggal Masuk Desa – TMMD dan penanganan bencana,” pungkasnya.(bunai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.