Dua Belas Bangli Sekitar Stadion Pakansari, Bakal Diruntuhkan Pol PP Pemkab Bogor

bogorOnline.com-Cibinong
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor pastikan dua belas bangunan yang berdiri pada sekitar wilayah Stadion Pakansari, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong bakal diruntuhkan.

Kabid Bina Riksa Satpol PP Pemkab Bogor Agus Ridho mengatakan, jadi untuk bangunan tersebut kemarin data dari Dinas Tata Bangunan Dan Pemukiman (DTBP) ada sebanyak 23 hannya saat dilihat dilapangan ada yang sudah dibongkar sendiri oleh pemiliknya.

“Kemudian kita lakukan penerbitan surat SP1 berdasarkan fakta di lapangan. Lanjut proses ke SP 2 dan tidak lama lagi kita akan lakukan pembongkaran,” kata Agus saat ditemui bogorOnline.com di kantornya Selasa (22/11/16).

Agus menambahkan, kenapa waktu kemarin bangunan itu belum diesekusi, karena masih menunggu limpahan dari tata bangunan. Jangan sampai pihaknya menerbitkan surat peringatan secara tebang pilih. Sebab bila dilapangan masih ada bangunan yang belum melewati tahapan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait dirinya belum bisa membongkar.

“Maka setalah ini sudah jelas bangunan sekitar Stadion Pekansari tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB),” tambahnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.